Iklan

Friday, September 19, 2008

Andrea

Lagi jenuh, rehat sebentar dari itungan-itungan duit yang bukan milik gue...klik klik yang sedang terbersit di otakku, tiba-tiba ingat Andrea! Kapan ya terbit Maryamah Karpov-nya ya? dulu katanya September, aku buka MP-nya eh yang nemu Jadwal Film Laskar Pelangi. Deuh cuma ngeliat-liat link ini jadi keasyikan.....jadi gimanaaa gitu, semangat banget pengen nonton. Ada gak sih di Medan?? Bajakannya dah ada kalee neh, kesian Andrea and yg terlibat disini, jangan beli bajakan yah..denger2 dia nyumbang buat pendidikan anak miskin. Keren!

Aku termasuk orang yang jaraaang banget nonton film Indonesia yang diangkat dari novel. Seringnya mengecewakan, makanya males merusak imej novel yang sudah bagus di otak dan hatiku. Tapi kok liat-liat snapshot (bener gak sih itu namanya) film ini rasanya gaksabaran pengen nonton. Nama "koki" dibalik layarnya keren-keren sih ya, Sutradara Riri Riza, Produser Mira Lesmana....pemainnya ada si Cut Mini yang nyentrik gue demen hehe, anak-anak Belitong asli, Alex Komang, dll...Baca/nonton sendiri deh!

Dan aku juga jaraaang banget sampe tergila-gila pada penulis sampai kutunggu-tunggu bukunya, Andrea emang istimewa sih menurutku. Keren, original, caranya nulis bikin ketagihan. Apalagi Laskar Pelangi mengingatkan aku pada masa kecilku sendiri, (sok-sok menghubungkan padahal OOT, jaka sembung :D wekszzzxxx%*@#$^xz!) Yah mungkin bagian A Lingnya itu loh...Udahketemu A Ling belum ya dia? aku penasaran pasti ada di Maryamah ya?! Yah walo Andrea gak bakal kenal aku keknya, gpp, aku suka tulisannya aja kok, *eh orangnya manis juga* tadi aku liat fotonya, uhui :)

Klik aja sendiri deh, pasti ngiler pengen liat nih film. Aku bingung setiap mau masukin link ini: http://www.laskarpelangithemovie.com/ selalu terkait ke Kick Andy, padahal udah bener :( napa yah?

3 comments:

Anonymous said...

iya, maryamah karpov kok gak terbit2 yah? sini juga nungguin.

Rich said...

yuk kita nonton laskar pelangi, tanggal 25 septemberkan, ditunggu ya di XXI

Anonymous said...

ya kapan ya, Maryamah Karpov